Pages

You Are No>>

mY LiFe,mY SecReCt

Tuesday, November 9, 2010

lips yang great



Dan alkisahnya--->Bibir yang kering timbul karena penggunaan cerate yang berlebih.. Biasakan untuk menggunakan pelembab sebelum tidur. Letakkan produk bibir Anda dengan Oriflame Aloe Lips Balm!.aloe vera telah digunakan secara meluas sejak berabad-abad. find a product with exra SPF 8, Aloe Vera.Aleo Vera is the important agen in the day because it is amazing.
Di musim panas sangatlah penting untuk melindungi bibir Anda terhadap pancaran sinar matahari yang dapat merosakkannya. Gunakan pelindung matahari dengan SPF 15 untuk melindungi kulit korang. Jika Anda memiliki bibir yang sangat kering, jangan mencabut pecahan kulit yang kering tersebut. Sebaiknya Anda menggunakan pengelupas untuk wajah.
Bibir merupakan elemen terpenting wajah yang dapat menambah kecantikan pemiliknya. The healthty lips will look soft and moist. Bibir kering dan pecah-pecah menunjukkan bibir x sihat. Faktor penyebabnya ada macam2, pemakaian lipstik atau pelembab bibir (lip balm) yang tidak tepat, atau akibat kebiasaan membasahi bibir dengan air liur.
Bibir, sebagaimana kulit, juga memerlukan pelindung dari sinar matahari. Jika biasanya kita melindungi kulit wajah dengan memakai pelembab yang mengandungi sun block, kita juga sebaiknya melindungi bibir menggunakan lip balm yang mengandungi sun block. Biasanya, banyak orang yang membasahi bibir dengan air liur untuk melembabkan bibir. Cara ini x betul lansung, ia akan membuat bibir kering. Pelembab bibir akan turut alami proses 'meruap' (macm sains laks,hu3)bersama air liur, akibatnya, bibir semakin kering.
  • pakailah lip balm untuk memberikan kelembaban ekstra bagi bibir korang. Try memilih lip balm tanpa tambahan rasa, sbb akan merangsang to lick it. Jika allergic, pilihlah madu sebagai pelembab. Untuk mengurangi kemungkinan utk tertarik menjilatinya, pakai je madu masa korang nk tido.
  • Hati-hati memilih lipstik(for ladies). Pilihan lipstik yang tidak tepat akan menyebabkan bibir jadi trok, serta membuat bibir kering dan pecah2. Untuk atasi, try lipstik baru korang di bagian dalam lengan, biarkan selama 48 jam. Jika terasa gatal, jangan berani apply pada bibir korang.
  • banyak la minum 'sky juice'. Jika korang menderita dehidrasi, bibir adalah bagian tubuh yang pertama kali menunjukkannya.
  • Selain itu, perbanyak supliment yang da vitamin C. Vitamin C ini x yah nk bli atau suktik2(klau nk save money)dapatkan dari makanan, sayur, buah.
  • Hindari merokok dan minum alkohol. Merokok akan membuat bibir berwarna kehitaman(ala-ala ghotic tu.he3), sementara alkohol akan membuat tubuh dehidrasi.
  • Jika korang melembabkan bibir kering, try apply dengan air sejuk yang mengandung garam. Setelah itu, oleskan lipbalm yang mengandung lanolin untuk mengurangi kekeringannya.
  • Ingin menghilangkan lapisan kulit kering? oleskan tipis-tipis ubat gigi secara rata di seluruh bibir korang. Biarkan beberapa saat(jgn lame2,nanti rosak mulut tu), dan gosokkan sikat gigi paling halus secara perlahan dan memutar ke bibir. till then,sm xoxo

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

welcome gadget


burung